Sp3-TeL

Sp3-TeL
Aksi Mayday 2013 di Muara Enim

Senin, 17 Februari 2014

SP3-TEL DUKUNG MOGOK KERJA SPKPD



Akibat dari gagalnya perundingan Upah Minimum Kelompok Usaha (UMKU) antara Serikat Pekerja Kertas Pindo Deli (SPKPD) Karawang dan Manajemen Pindo Deli, maka SPKPD pada 27 Februari 2014 sampai dengan 28 Maret 2014 akan melakukan Aksi Mogok Kerja. Bahkan Surat Pemberitahuan Mogok pun sudah dilayangkan ke beberapa pihak terkait.
 
SPKPD adalah salah satu Serikat Pekerja Anggota FSP2KI (Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia) yang ada di dalam Kordinasi Wilayah FSP2KI Jawa Barat. FSP2KI sendiri telah mengirimkan Surat Protes Ke Manajemen Pindo Deli, bahkan FSP2KI menghimbau kepada seluruh serikat pekerja anggota FSP2KI untuk mengirimkan surat protes yang sama kepada manajemen Pindo Deli.

Sebagai bagian dari gerakan buruh dan juga salah satu Serikat Pekerja Anggota FSP2KI, maka SP3-TEL juga turut berpartisipasi memberikan dukungan SOLIDARITAS kepada kawan-kawan SPKPD, yang akan melakukan AKSI MOGOK KERJA selama 1 (satu) bulan. Selain dari itu Pengurus SP3-TEL, telah mengirimkan SURATPROTES kepada Manajemen Pindo Deli, ini adalah bentuk SOLIDARITAS dari SP3-TEL..(mip) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar