Sp3-TeL

Sp3-TeL
Aksi Mayday 2013 di Muara Enim

Sabtu, 25 Mei 2019

Buka Bersama SP3-TEL


KEBERSAMAAN ITU INDAH

Pada hari Kamis, 23 Mei 2019 yang bertepatan dengan 18 Ramadhan 1440 H dalam rangka mempererat talisilahturahmi antara Anggota dan Pengurus SP3-TEL Serikat Pekerja Perawatan dan Pelayanan - TEL (SP3-TEL) mengadakan acara Buka Puasa Bersama sekaligus bersyukur atas kebersamaan yg sudah terjalin selama ini dengan baik.

Acara Buka Puasa SP3-TEL bertempat di Sekretariat SP3-TEL yg dihadiri oleh 48 Orang yg terdiri dari Pengurus SP3-TEL, anggota SP3-TEL, tamu undangan dari Pimpinan Pusat FSP2KI yg diwakili oleh Sekjen FSP2KI, Bapor Sumsel dan kawan-kawan SPA FSP2KI yang ada di wilayah Sumsel..

Pukul 17.30 WIB acara dimulai sekaligus dipandu oleh Bung Gugun Prayogo selaku MC pada acara bukber ini, dan dilanjutkan kata sambutan sekaligus dibuka oleh Ketua Umum SP3-TEL Bung Didi Palepi (akrab disapa Bung Dipa), didalam sambutan nya Bung Dipa menyampaikan bahwa : "kebersamaan ini harus selalu kita jaga dan kita tanamkan pada diri kita, karena kekuatan kita buruh adalah kebersamaan, dan saya mengapresiasi kepada semua anggota SP3-TEL atas kebersamaan nya selama ini, karena BERSAMA KITA KUAT BERSAMA KITA BISA". kemudian kata sambutan dari undangan, SPK PT.TEL diwakili oleh Bung Herly Herli Sanopa dan dari BAPOR Sumsel di wakili oleh Bung Padila Sandi.

Setelah kata sambutan acara selanjutnya memasuki acara inti yaitu Do'a, Buka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Magrib Berjamaah..

Kemudian, setelah Ishoma memasuki sesion acara yg kedua yaitu kata sambutan dari Pimpinan Pusat FSP2KI yg diwakili oleh Sekjend FSP2KI M Fatkuroji dan dilanjutkan dengan Sosialisasi Hasil KONGRES V FSP2KI yang disampaikan oleh Bung Fredo Fetsha Pratama..

Setelah acara tsb selesai, kemudian acara di isi dengan diskusi tanya jawab semua audien dgn ketua umum SP3-TEL dan Pimpinan Pusat FSP2KI seputaran permaslahan2 yg ada dan bedah kasus yg ada, dalam rangkaian acara yg ada sesion diskusi inilah yg paling lama karena semua melebur dalam suatu diskusi yang sersan (serius tapi santai) dan tidak terasa waktu menunjukan pukul 22.30 WIB dan acara ditutup oleh MC.

Terima kasih kami sampaikan kepada Panitia Pelaksana, Bung Gugun dan Bung Persi Hermolis beserta kawan² pengurus yg tidak bisa kami sebutkan satu per satu yg telah menyiapkan segala kebutuhan acara ini, sehingga acara buka bersama yg kita selenggarakan ini dapat berjalan sesuai dengan yg kita harapkan..

#BersamaKitaKuat
#BanggaSP3TEL
#BanggaFSP2KI
#BanggaKPBI
#HidupBuruh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar