Sp3-TeL

Sp3-TeL
Aksi Mayday 2013 di Muara Enim

Senin, 11 Agustus 2014

Rapat Pleno SP3-TEL



Pada 6 Agusuts 2014 yang lalu, pengurus SP3-TEL (Serikat Pekerja Perawatan dan Pelayanan-TEL) mengadakan Rapat Pleno, untuk pemantapan draft Perjanjian Kerja Bersama (PKB). 

Selain dari agenda yang sudah disebutkan di atas Ketua SP3-TEL menyampiakan juga beberapa informasi dan perkembangan, seperti diuraikan di bawah ini :
  1. Perkembangan Berita tentang Pembahasan Draft PKB yang di lakukan Pengurus Hampir rampung.
  2. Dalam waktu dekat ini sesuai dengan agenda rapat Pengurus tanggal 6 Agustus 2014 di sekretariat SP3-TEL, Pengurus akan melakukan  Pertemuan dengan Management untuk melakukan Pra Perundingan PKB.
  3. Dalam hal Point 2 tersebut Pengurus melalui Team Perunding meng-harapkan dukungan, dan do,anya agar semua dapat berjalan denganBaik.
  4. Masa Kepengurusan yang sekarang akan berahir, diharapkan kirahnya Semua Perwakilan Seksi dan area menyiapkan Wakil2nya nanti Pad RAT (Rapat Akhir Tahunan) yang di Perkirakan Paling lambat bulan Desember 2014 nanti. Sehingga dapat duduk di Kepengurusan yang Baru nanti.Pengurus meminta masukannya, kritik dan saran. terkait Kenaikan Upah Pada November 2014 nanti.
  5. Berita dari afiliasi kita FSP2KI. Akan Melakukan Pelatihan, bagiKawan-kawan yang berminat untuk mengikuti silakan hubungI KorbidPendidikan SP3-TEL. Karna Peserta terbatas.
Demikian informasi dari rapat pemgurus pada hari tersebut...(ddp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar