Sp3-TeL

Sp3-TeL
Aksi Mayday 2013 di Muara Enim

Kamis, 10 September 2020

HARLAH SP3-TEL KE 15 TAHUN

 

Foto : Pemotongan Tumpeng Oleh Ketua Umum SP3-TEL (Didi Palepi)


Muara Enim, 10 September 2020


Refleksi dan evaluasi menjadi syarat bagi organisasi yang ingin berubah lebih baik. Refleksi dan evaluasi bukan hal yang mudah bisa dilakukan oleh banyak organisasi. Refleksi dan Evaluasi untuk menyegarkan Pengurus agar lebih semangat dalam menjalankan kerja-kerja Organisasi, menyegarkan program atau kegiatan organisasi.

Perjalanan organisasi selama 15 tahun bukan sebuah perjalanan yang mudah seperti membalikkan telapak tangan, bukan pula perjalanan yang selalu indah seperti para pujangga yang bersyair tentang keindahan. Akan tetapi 15 tahun ini merupakan sebuah proses yang terdiri dari sisi menang dan kalah, terdapat sisi berat dan ringan, terdapat sisi bangun dan jatuh, singkat kata 15 tahun ini adalah proses cukup lama secara waktu, cukup berat dan sulit secara pekerjaan sehingga proses tersebut membutuhkan kesabaran, kedisiplinan, kesetiaan, pengorbanan, kepemimpinan, strategi taktik, butuh perkakas pengetahuan, dan butuh kerja keras dari para anggota-anggota yang menginginkan perubahan.

15 tahun adalah waktu yang cukup bagi sebuah gerakan serikat pekerja untuk menegaskan posisinya dalam memajukan gerakan buruh Indonesia dengan senantiasa hadir dalam setiap upaya membangun persatuan bersama elemen yang lain.

Sekali lagi, selamat memperingati Hari Ulang Tahun Ke-15, Dengan sebuah harapan kiranya Serikat Pekerja Perawatan dan Pelayanan -TEL (SP3-TEL) semakin kuat, mandiri, dan berintegritas. Selalu hadir dalam membela kepentingan seluruh anggota dan keluarganya dan menjadi garda terdepan perjuangan buruh Indonesia !


JAYALAH PERSATUAN BURUH INDONESIA!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar